Kontingen OB dari UB III Kediri Dipenuhi Angkatan 2016

0

MALANG-KAV.10 UB 15 homemade bodybuilding exercises to strengthen your glutes generic levitra the truth about dietary supplements in bodybuilding lifestyle advice. III Kediri hadir kembali dalam ajang Olimpiade Brawijaya (OB) setelah absen selama dua tahun. Kontingen UB III Kediri tahun ini dipenuhi oleh angkatan 2016. Padahal kontingen OB seharusnya diambil dari angkatan tahun kedua.

Zulfa Ridho Arrizqi Ketua Kontingen UB III Kediri mengatakan kontingen UB III Kediri terpaksa diisi keseluruhan mahasiswa angkatan 2016 karena atlet angkatan 2015 kosong. Hal ini dikarenakan UB III Kediri tidak menerima mahasiswa baru selama dua tahun, yaitu tahun 2014 dan 2015. “Untuk angkatan 2013 yang bermain di OB tahun lalu hanya sebagai tim official saja,” ungkap Ridho.

Ridho mengatakan kontingen UB III Kediri akan tinggal di Rusunawa UB saat ada jadwal tanding. “Jadi untuk yang nggak tanding masih di Kediri, yang di Malang hanya yang punya jadwal tanding. Soalnya atlet harus izin kuliah ke Malang untuk tanding di OB,” ujarnya.

Musa Abdul Aziz Ketua Pelaksana OB memaklumi seluruh tim UB III Kediri adalah angkatan 2016, walaupun seharusnya angkatan 2015. “UB III Kediri itu pengecualian, kontingen lain setuju dengan itu dan OB itu tidak sekedar kompetisi tapi silaturahmi juga,” tegas mahasiswa Fakultas Ekonomi Bisnis ini.

Musa menjelaskan bahwa klasifikasi angkatan di OB berguna untuk regenerasi atlet di UB sehingga setiap tahun berganti angkatan. Musa juga mengungkapkan ada beberapa cabang yang angkatannya tidak hanya 2015 seperti pencak silat dan kempo yang minim atlet. “Untuk cabang seperti basket, futsal, atletik dan lainnya yang banyak atlet wajib angkatan 2015,” tegasnya. (krd/bun)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.