UB Raih Perunggu pada BNTT

0

Foto. Seluruh participant BNTT dari berbagai Universitas berfoto bersama Bapak Rektor Yogi Sugito (foto oleh Gema Bajaning)

Foto. Seluruh participant BNTT dari berbagai Universitas berfoto bersama Bapak Rektor Yogi Sugito (foto oleh Gema Bajaning)
Foto. Seluruh participant BNTT dari berbagai Universitas berfoto bersama Bapak Rektor Yogi Sugito
(foto oleh Gema Bajaning)

MALANG-KAV.10 Perhelatan tenis lapangan yang diikuti oleh 16 Universitas yang ada di Indonesia kemarin, Sabtu (16/11) resmi ditutup. Perlombaan Tenis lapangan yang bertajuk BNTT “BCA Brawijaya National Tennis Turnament” merupakan program kerja tahunan dari Unit Aktivitas Tenis Lapangan (UATL) Universitas Brawijaya (UB) yang bekerjasama dengan Bank Central Asia (BCA) . Acara yang berlangsung di Brawijaya Sport Center itu diawali sambutan dari Ketua Pelaksana, Ketua Umum UATL UB dan dilanjutkan oleh Bapak Yogi Sugito selaku Rektor UB.

 

Acara yang dibuka pada pukul 13.00 WIB ini merupakan puncak dari rangkaian perlombaan yang sudah dilaksanakan dari tanggal 11 -16 November 2013. Nurvita Anggraeni selaku Ketua Pelaksana menerangkan, kejuaraan Tenis Lapangan ini bertujuan untuk meningkatkan tenis lapangan yang ada di UB dan menjalin silaturahmi antar mahasiswa tenis lapangan di Indonesia. “Tujuannya buat ningkatin tenis lapangan di brawijaya sendiri trus kita juga bikin acara ini buat silaturahmi lah antar tenis lapangan se Indonesia,” ujarnya.

 

Pada kejuaran kali ini dikelompokkan pada 3 kategori yaitu kategori partai beregu, perorangan ganda putra  dan perorangan ganda campuran. Nurvita sendiri menuturkan bahwa pada BNTT tahun ini UB berhasil meraih juara III pada kategori partai beregu.

“Kalo untuk yg beregu UB grup A dapet juara 3,”jelasnya. Pada kategori partai beregu juara I diraih oleh Universitas Negeri Jakarta, kategori perorangan ganda putra juara I diraih oleh Universitas Diponegoro dan untuk kategori perorangan ganda campuran juara I diraih oleh Universitas Negeri Malang. (gma)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.