Koordinator Humas OB: “UB Kediri Masih Antusias”

0

MALANG-KAV.10 Jarak jauh tidak menjadi halangan bagi kontingen UB Kampus IV dari Kediri untuk berpartisipasi di ajang Olimpiade Brawijaya (OB) 2014. Selasa (1/10) tim putra dari kontingen di ajang OB 2014 dikenal dengan nama UB IV ini berpartisipasi dalam pertandingan cabang olahraga bola basket yang dimulai sekitar pukul 14.40 WIB melawan tim putra Fakultas Ilmu Administrasi (FIA).

Siti Octavia, selaku Koordinator Humas OB 2014 menerangkan bahwa tahun 2013 lalu adalah pertama kalinya UB IV berpartisipasi dalam ajang OB. “Sebelumnya sih (2012 .red) belum kepikiran,” ujarnya. Ia menerangkan lebih lanjut bahwa pihak rektorat UB di Malang turut memberikan fasilitas bagi kontingen UB IV yang hadir untuk OB tahun ini, misalnya terkait masalah penginapan. “Tapi kita (panitia.red) yang mengajukan,” tambahnya.

Kendala yang dihadapi saat berkoordinasi dengan kontingen UB Kediri diungkapkan oleh Siti. Mengenai masalah pendaftaran dan pengumpulan berkas. UB IV (UB Kediri ) tidak bisa langsung mengumpulkan berkas dengan lengkap dan tepat waktu. “Kalau di Malang kan enak, tiap hari bisa ngumpulkan berkas, karena sistem kita beda sama tahun kemarin,” jelasnya.

Perbedaan sistem yang dimaksud adalah bahwa untuk tahun ini ada jadwal pengumpulan berkas tersendiri untuk masing-masing Cabang Olahraga (CABOR). “Jadi memberikan nama-nama dulu, berkasnya menyusul, tapi UB Kediri masih antusias,” tutup Siti. (aya/vin/la).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.