Parade Olimpiade Brawijaya Sebabkan Macet

0

Parade pengenalan Olimpiade Brawijaya yang berlangsung pada jumat sore(19/9) tadi menyebabkan kemacetan di beberapa titik di Universitas Brawijaya. Seperti di bundaran UB, jalan di sekitar FTP dan FEB. Pasalnya, arak-arakan yang membawa mascot OB dan mobil hias itu, diikuti oleh rombongan yang terdiri dari berbagai fakultas dan siswa SD. Solahuddin, seorang pengendara motor yang melintas jalur tersebut menyatakan bahwa sebaiknya kondisi jalan dapat diatur sehingga baik peserta parade maupun pengguna kendaraan dapat menggunakan jalan dengan nyaman. “Ya nanti kan kasihan kalo ada mahasiswa yang mau kuliah bisa telat.” Ungkapnya lagi.
Faris, ketua pelaksana Olimpiade Brawijaya mengungkapkan bahwa macet itu diluar perkiraan panitia. Ia juga menambahkan, kemungkinan macet tersebut disebabkan oleh mobil mascot dan mobil dekorasi, serta para siswa SD yang bertugas memainkan alat music.
Saat ditanyai mengenai upaya panitia dalam mengatasi macet tersebut, dirinya menambahkan pihak panitia sudah meminta bantuan kepada Markas Komando dan Keamanan UB untuk mengatur jalannya parade tersebut. (dan)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.