Aksi Damai Memperingati Hari Kartini

0

Demo: Para demonstran wanita sedang melakukan aksi di Jalan Veteran, Malang.

Demo: Para demonstran wanita sedang melakukan aksi di Jalan Veteran, Malang.
Demo: Para demonstran wanita sedang melakukan aksi di Jalan Veteran, Malang.

Anggota PMII Sunan Ampel Malang pada siang lalu (22/4) di persimpangan Jl Veteran menggelar aksi. Aksi ini dilakukan untuk memperingati hari Kartini, sekaligus memberikan pemahaman kepada masyarakat khususnya kaum wanita yang melintas maupun melihat aksi ini supaya wanita sekarang bisa berkiprah di beberapa bidang yang kebanyakan dilakukan kaum laki-laki.

“Aksi ini di informasikan kepada seluruh  masyarakat khususnya kaum wanita, untuk memperingati hari kartini. Selanjutnya memberitahukan kepada seluruh masyarakat khususnya wanita, agar seluruh masyarakat khususnya kaum wanita harus mempunyai jiwa-jiwa kartini supaya bisa menjunjung tinggi martabat sebagai kaum wanita, serta harga diri kita tidak dipandang sebelah mata oleh kaum pria,” ujar Uswatun Hasanah sebagai coordinator aksi tersebut.

Harapan dari Uswatun Hasanah yang juga sebagai Direktur Kopri Komisariat Sunan Ampel tersebut yaitu  supaya seluruh masyarakat khususnya kaum wanita untuk selalu mempunyai jiwa-jiwa kartini. “Kemudian kaum wanita saat ini jangan mau menjadi wanita yang biasa-biasa saja, akan tetapi sebagai wanita yang mempunyai tekat untuk memajukan bangsa melalui kerja nyata” tutupnya. (ulil)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.