Tim Voli Putri FP Hajar Tim Voli Putri FMIPA

0

Para pemain FMIPA (kanan) sedang merancang serangan.

 

Para pemain FMIPA (kanan) sedang merancang serangan.
Para pemain FMIPA (kanan) sedang merancang serangan.

MALANG.KAV-10.   Tim voli putri Fakultas Pertanian (FP) menang 25-16, 25-11 dan 25-16 atas tim voli putri Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA), dalam ajang Rektor Cup 2014 yang berlangsung di Lapangan Voli Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (FPIK),  Universitas Brawijaya, Senin, (17/3).

Awal set pertama tim voli putri FP sudah menunjukan dominasinya atas tim voli putri FMIPA dengan unggul 9-2. Tapi setelah itu FMIPA mengejar dan berhasil menyamakan kedudukan 10-10. Seakan tersengat, FP meraih 6 angka beruntun sebelum time out. Sehabis time out,  FMIPA berusaha mengejar dengan 16-12, sayangnya FP kembali menjauh 22-14. Sampai akhir set pertama, FP tak terkejar dan menang 25-16.

Pada set kedua, kedua tim saling mengejar angka hingga 6-6. Tapi kondisi kejar-mengejar angka ini, hanya sampai disitu, karena FP berhasil merebut 12 angka beruntun untuk unggul 18-6. Set kedua ini berakhir dengan kemenangan telak 25-11 untuk FP.

Set ketiga, FMIPA memulai pertandingan dengan baik untuk unggul 2-0. Tapi FP berhasil berbalik memimpin 8-5. Pelatih FMIPA pun meminta time out pada wasit. Pasca time out, bukannya berhasil mengejar, FMIPA malah semakin tertinggal 13-6. Dengan terus bermain konsisten, FP pun mengamankan set ketiga ini dengan skor 25-16. (ard)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.